Minggu, 07 Maret 2010

12 hari di pesantren....awal cerita...

woi....akhir2 ini blog ku sepi ni nggak ada teman2 yang posting...ayo donk..posting2..ahahhaha...kali ini aku akan cerita tentang hari2 di pesantren...ini layaknya sebuah tugas dari komandan k anak buah nya alias WAJIB...soalnya ini sebuah sarat...mau nggak mau harus mau..bzzzzzzzzzzz....nggak enak kan..tapi ya mau gimana lagi...kepaksan de..hahah

hari pertama...malam2 kita datang ke sini...dengar sedikit pengumuman...pilih kamar...dan santai2...nah...ini kebodohannya....karena di kamar kita ini satu kelas yang sama ppada waktu kuliah makanya di buat perjanjian de..kalo ad yang tidur duluan..siap2 di coret badannya/mukanya/semuanya deh ( ada temen nyang mau buat timeline twitter di perut yang tidur..wkkwkwkwk :D ) nah...ini masalah nya...aku ini paling nggak bisa tidur malam...paling jam 10 udah tidur..dengan adanya aturan ini...agak was.was...nggak lucu misalnya aku bangun ada komen2an di perut aku..wkkwkwk...akhirnya dengan berbagai cara berusaha buat mata ini melek..bagaimanapun caranya..akhirnya..aku,eka,doni,maho (walaupun akhirnya nyerah) main monopoli...kegiatan ini sukses..hahaha...pada nggak tidur sampe jam 12..padahal mata udah sayu...pertama2 aku yang jadi pemenang ni di monopoli...2/4 tanah di monopoli aku yang punya...si eka selalu kalah tu..bayar dan bayar..wkkwkwkw...kasian si eka...pada akhirnya dia nabung tu..buat beli korea dengan 4 rumah nya...aku kena...80.000 mameeeeeeeeen....kempes kantong ku..wkkwkwkw..karena eka sudah menang..dan udah pada ngantuk...kita tidur....

besoknya...bangun jam setengah 5 padahal tidur jam setengah 2...bagus banget..badan pegal...mana tidur nya nggak puas...gara2 hp yang selalu bunyi...(alarm kurang ajar..kwkwkwk) solat subuh dengan ngantuk...balik k kamar...tidur lagi...hahahahah...namanya juga capek...jam 8 kita ada kelas...ya motivasi2 gtu lah.....seru sih..tapi yang aku benci dari yang kayak gtuan..pasti bikin orang nangis...jujur aku benci air mata....nah..di sini EKA yang jadi bintang...dari pagi sampe malam..yang disuruh presentasi...si eka...tapi kehebatannya...dia nggak pernah dapet bintang,,,HUAKAKAKAKAKKAK :)) pada hari ini...isinya cuma ketawa..nggak tau kenapa...hal2 yang nggak penting aja bisa ketawa...pas makan ketawa...mau tidur ketawa...bagun tidur ketawa...dasar teman2 sarap ya begini ini..tapi seru,...kkwkwkwkw....pelajaran yang kita bisa ambil pada hari ini ni..kita bisa tahu potensi kita..apa masa lalu..masa kini..masa depan yang kita hadapi...dan hal hal yang seperti itu,...nah berbeda dengan malam sebelumnya..teman2 kali ini nggak mau nyoret...soalnya pada capek semua...dan akhirnya kita tidur.hahahaha :))

hari ketiga ( hari saat aku tulis blog ini...) pagi2 jam setangah 4...lebih awal dari semalam..karena kita mau tahajud sekarang...sesudah tahajud...kita di kumpulkan di lapangan..di suruh baris...dan mata kita diberi penutup mata..kita di tuntun k tempat yang kita nggak tau...di buka de penutup mata kita...riupanya kita ada di aula..dan di depan kita ada batu nisan bertuliskan nama kita...kita melihat bagaimana kita mati nantinya..aneh nya...aku merasa santai2 aja...banyak orang yang nangis...tapi aku punya pemikiran gini...aku pasti punya salah..ga cuma aku deh...semua orang juga ad salah..nah pas aku ngeliat nisan itu...aku mikir emang si aku punya masal lalu yang buruk banyak salah,dll...tapi aku nggak nangis karena...aku nggak suka nangis...abis itu..masa lalu bukan untuk di tangisi...aku mikirnya..masa lalu sebagai cambuk untuk maju di masa depan...jangan cuma ditangisi...percuma ditangisi kalo kita masi ngelakuin hal itu kedua kali ato kesalahan yang sama gtu de...lebih baik mikirin langkah kedepan nya...supaya kita bisa lebih maju karena kita punya masa lalu..dan bisa memanfaatkan masa lalu yang buruk itu menjadi masa depan yang indah....

sekian dari aku...keren ya tuiusannya..wkakkakakaka ^^ daaaaaaa...mau tidur ni..hehehehhe

Tidak ada komentar: