Senin, 25 Januari 2010

fotografi dan kangen kampung halaman...


yes yes yes...akhirnya ada kesempatan buat bikin post baru...hari ini mau mellow2 ah :p (wahahahah)..soalnya pas lagi posting ini ane lagi kangen banget ama kampung halaman alias tanah kelahiran yaitu (eng.ing.eng..PONTIANAK...):D kita mulai aja yah...kenapa di kasi gambar kamera di atas..itu semua ad sebabnya boi...sekarang ane lagi intens,,fotografi..kamera yang digunakan analog canonEOS 500...sebenarnya kamera ini udah lama banget ada di lemari ane,.,,tapi gag perna di pake...karena ane takut hasil nya jelek...dan harus cuci film..ribet dan sebagai2 nya lah..hahahah....tapi waktu ane pergi k bandung..temen sebelah ane fotografer majalah TEMPO boi,,,mantap kan...gag kebayang tu ad kesempatan kayak gtu,,,ya udah...perjalanan 3 jam k bandung terasa sebentar..tanya ini itu,,,rupanya dia mulanya juga pake analog...dia saranin ane pake analog..tapi tetep aja ane gag dengerin tu usul..soalnya mahal...film nya berapa..cetak nya berapa...masi mikir seberapa mahal la buat hasilin poto...tapi kemaren entah mengapa...hasrat memakai analog ini muncul kembali...(bahasa semakin lebay..wkkakakakaka) nah..mulai de,,,di pake tu analog..tapi sebelum ane pake..di dalam kamera ini masi ada film yang dulu...ane gag tau isi nya apaan..waktu ane cetak gambar nya ini....






nah...ini hasil foto sewaktu ane di pontianak...di alun2 tepatnya...ini kapal penyebrangan...sewaktu liat foto ini..agak sedih tapi senang la..hasil nya lumayan...tapi sedihnya..aku gag bisa k pontianak dalam waktu dekat ini..padahal pingin banget rasanya...gag ad duit jadi alasan utama...gag mungkin bisa ngumpulin 2 juta dalam waktu secepat ini,,heheheh
nah...sekarang lagi mengumpulkan duit buat kesana,,(nabung ceritanya..hehehe)
cara tercepat ngumpulin duit yaitu makan seadanya..jalan seperlunya..dan sebisanya mengurangi pengeluaran yang nggak perlu...

aku mempunya banyak harapan yang akan di lakukan di sana,...foto..makan..nonton..jalan..sepedaan...karokean...banyak de...aku harap semua ini bisa jadi nyata..juni 2010...pontianak tunggu aku...semoga gag ad kendala k sana...soalnya ntar mau barengan ni k pontianak nya,.ihi....asik... :D
i hope this dream comes true..hahhah
udah ah...ngantuk,..tidur.........da blogg

Tidak ada komentar: