Senin, 18 Januari 2010

reuni kecil sekolah kecil...teman lama...

ok ok ok ....udah lama nggak mosting ni.
gara2 keasikan ngedit layout blog...heheheheh :D
sekarang udah jadi ni layout..walaupun sederhana...
tapi keren banget..karena hasil utak atik sendiri
heheheheh...

oke...lupain soal desain blog
beralih ke judul kita hari ini...reuni kecil skolah kecil
ini kejadian waktu hari sabtu minggu kemaren tu..
tiba2 di ajak futsalan sama anak sma dulu..
karena udah lama gag futsalan...main dah tu..
lalu tiba2 ada yang usul buat ke sekolah..nostalgia gtu...
usul bagus kan..lagian udah lama juga gag ke sekolah kecil...yang banyak cerita
sampenya di skolah..
yang diincer cuma ngeliat cewek2 sama makan soto di kantin aja
wkakakakakak :p
namanya juga jomblo..di mana2 juga liat nya cewek...
pasti yang lagi jomblo setuju sama ane...
ini ni foto kebersamaan kita selama di sekolah..





nah....pas di sana..
lumayan seneng la..bisa ketemu teman lama..
salaman sama guru,.ketemu ibu kantin...
makan soto...walaupun gag kenyang si..hahahahah :))
pulang dari situ..ane langsung jenguk ibu nya adek..
abis operasi dia nya ( hope u will be better mom )...
amin..

nah nah nah,,
setelah semuanya..
ane pulang....pas lagi dirumah..
langit di luat warna merah muda ni..
indah bangeeeeeeeeet,,,
sumpah...jarang banget ane liat yang kayak ginian



ini poto ASLI lo..gag ad pake photosop2 segala....
sesudah itu ane jalan2 ni
nyari makan,,,sampe malam...
gag belajar de ane tu..padahal besoknya ujian,.
dan hasil nya uas ane.... GAGAL ....kwkwkwkwkwkw :))

ya udah de...sekian dulu buat postingan ane hari ini..
besok di lanjut de
mungkin tentang sunmoran..di ugm...seru!!
udah malam juga...
mau tidur..
besok ujian,..doakan sayaaaaaaaaaaaa,, :D

Tidak ada komentar: