Jumat, 15 Januari 2010

kompilasi hari ini...

dari ruangan ini...kampus ku tercinta
sebuah soal datang ke hadapan muka
soalny susah semua...
selama ujian gag konsen..malah main rubiks di sana...haadeeeeh
gag yakin tapi harus positif dong
semoga jawaban asal jadi betul semua...hahahaha

lupain tentang soal ujian kita beralih ke yang dingin dingin...hahaah
nah..di dekat kampus ane ada es yang sedep banget ni...
harganya cuma 4000 tapi di jamin puas de...meleleh di mulut..hahahah
nah ini dia fotonya bareng temen ane...
oiya ni...
es disini enak banget..bukan maksud buat promosi ato apa..
aku gag di bayar untuk promosiin ni toko..
ahhahahaha
tapi buat referensi es es di jogja...musti coba...hahaha..



nah...abis solat jumat trus main pe es,..pe es...dan pe es...
sore2 hari jumat aku ama temen2 keliling jogja ni..buat cari buku
agahaha.,,(sok2 anak rajin)..
nah..pergi de tu,,,ke toko buku.
tapi pas di jalan ad pemamndangan bagus bgt
ini dia pict nya...



nah nah nah,,,ane mulai ngantuk ni
dipercepat aja ya ceritanya
udah nyampe di tempat buku..
cari cari cari dapet gan,,
tapi mahal 40 rbu
tapi sebanding de,,,
kelihatannya buku nya bagus de
besok mulai di baca de ni buku....

ah...ngantuk ni..
tidur dulu ye....daaaaaaaaaaa blog...

2 komentar:

Eat Me mengatakan...

mampir blog ane gan,..haha... wes update :D

rubikomugglo mengatakan...

wkakakakka...udah ane follow de gan nampaknya
hehehe