Jumat, 29 Januari 2010

kalikuning...air mengalir...jembatan..hujan-hujanan..menyusuri hutan = SERU !!!












eeeee...sebenarnya blog ini masih di rencanain...belom mau diposting sebenernya...tapi karena ada temen yang request ( sok2an ada penggemar ..kwkkkwkwk ) jadi nya ya di posting sekarang aja deh...

yup....udah liat foto yang di atas kan ( aku yang pake kemeja biru lho..heheheheh ) keren kan pemandangannya...nah posting sekarang ini...bercerita tentang pengalaman waktu kita kita hunting foto di kalikuning ( nama tempatnya ini )...kita mulai aja ya :D



perjalanan ini terasa sangat menyedihkan..( kayak lagu ebirt g.ade..kwkw ) karena..ya jujur..ini gag direncanain sama sekali...dadakan banget..masalah nya..waktu aku di ajak ke kalikuning ini..aku lagi di bank...nah...sekilas info aje nih...aku kan belom bayar duit kuliah...padahal hari itu hari terakhir batas pembayaran...nah kalo gag di bayar hari itu juga...kena denda 3sks sayang banget kan..padahal IP udah 3.6 nih (wakakakak...sombong banget yak...) nah..dengan segala cara aku harus dapet tu duit...telfon ibu adalah cara yang paling tepat untuk dapet duit dalam seketika ( sebenarnya duit nya udah di kirim kemaren..tapi belom nyampe di rekening aku....was was tingkat tinggi nih cuy...kwkwkwk ) aku telfon...ibu bilang " udah dikirim dek...di cek aja "...karena cuma sampe jam 4 batas bayar nya...dan waktu itu jam 10...keringat dingin bercucuran...mau gag mau harus k bank..tanyain ama petugas nya...nah...waktu di bank..aku di tanya2in tu sama si SATPAM...mas mau ngapain...aku jawab laa bla bla bla...nah makiin dekat aku sama tu satpam...bisa gurau lah...nah...abis itu....pak satpam nyaranin aku buat nanya sama customer service nya...aku tanya2 eh ternyata duit aku udah nyampe tapi belom di pindahin k rekening....nah udah gtu,...muka aku ( yang tadinya was.was..panik..dsb.. ) berubah menjadi sedikit senyum pengaharapan...aku tarik duitnya....eh dapet AKU BISA BAYAR KULIAAAAH !!!! HAHAHAHA.... senyum semakin mengembang...nah...tiba2 pak satpam dengan santai nya bilang nah...udah kayak gini bisa ketawa kan...wkakkakakakaka :D ( aku di ketawain tu sama satu bank...soalnya kantor bank syariah mandiri itu kecil ) selesai dengan bayar uang kuliah...masalah masi aja datang...ini maslaah administrasi di kampus aku...ah sudah la...bagian yang ini di skip aja...soalnya males...nggak jelas..hahahahah...soalnya cuma buang2 waktu aja pas masalah administrasi ini....





nah...menurut kalian semua boi...gimana penampilan kayak gini buat pemotretan di gunung....nggak banget kan ( salah kostum ini....namanya juga kostum kuliah...kwkwkwkw ) oke beralih ke perjalanan ke kalikuning....semua berjalan lancar sebelum hujam datang...kita semua naik motor...dan PASTINYA di motor aku nggak ada jas hujan...akibatnya hajar aja de ujannya..nggak lebat juga....tapi waktu di jalan kaliurang sekitar 10 km sebelum tempat yang dituju...hujan nya lebat banget...nggak sempet neduh...akhirnya basah semua badan....waktu ad kesempatan kita neduh deh....setelah reda kita tancap lagi...kalikuning itu kan letak nya di gunung...udah bisa di tebak donk...hawa nya kayak gimana...DINGIN BANGET BOI.... dengan baju yang basah....naik gunung pula...merupakan kondisi yang sempurna ( sempurna apenyee...tangan aku mengkerut...hahaha :D ) setelah bayar tarif parkir..kita semua sepakat...masuk ke kalikuning mau bayar apa nggak...kalo nggak kita jalan...jauhan dikit ( keliatan kan kantong2 mahasiswa...) udah tau donk jawabannya apa....KITA MAU YANG GRATIS AJA.... temenku nunjukin jalannya....awalnya seru pemandangan kanan kiri keren2...mengingatkan aku ama film NEW MOON...sumpah persis banget...makin lama...makin capek...turun naik gunung dengan perut laper karena gag di isi...air juga gag bawa soalnya abis dari kampus langsung tancap k hutan...perut keroncongan..tenggorokan kering.baju basah....kaki dan tangan mengkerut kedinginan adalah hal2 yang sangat menyenangkan saat nik gunung seperti ini ( edaaaaaan...haha ) setelah kira setengah jam an....kita denger suara gemercik air..weh...dari muka kusut menjadi senyum simpul...ada air....bentar lagi kalikuningnya....tidak seperti yang di harapkan...kali kuning nya masi jauh....aaaaaaaaaaaa ( TIDAAAAAAK ) masi harus menuruni gunung yang sangat bagus ini seperti ninja hatori...dalam perjalanan ini..gag semuanya mulus...pasti ada yang kepleset2...hgahahaha....nah di situ lucunya....kalo ad yang jatuh..ketawa dulu..ngakak dulu sebentar..abis itu jalan lagi...kira2 15 menit setelah tadi..kita bener2 ada di kalikuning nya...dengan batu2 yang tak beraturan menampilkan kesan alami dan natural..wkakakak..makin aneh ni bahasa...melepas kepenatan dengan main air gunung yang sejuk tak terkira....dan aku minta ni air minum tmen...biar nggak seret...baru aja sampe di sini...sekali lagi ah..BARU AJA sampe sini...gerimis pun datang...bzzzzzz...padahal ke sini nya udah perjuangan...tapi cuma bentar...but it's okay...the trip must go on...setelah gerimis gerimis ria...kita beralih ke jembatan nya....nah..kata orang..kalo belom ke jembatan ini...belom k kalikuning...istilah nya tu MAIN OBJECT la....nghabisin sisa roll film analog aku disini...sangat menyenangkan...melihat bapak2 penambang pasir selagi melakukan rutinitas...bertemu ibu2 yang baru turun dari hutan...( nggak tau dia baru ngapain...tapi bawa kayak wadah gtu..mugkin ambil hasil hutan ) dan disini yang paling penting...main gelembung..lagi suka main ini...soalnya KEREN...wkakakaka...makanya ada foto aku lagi niup itu...nah disini ada lagi masalah...alat buat niup nya ilang..jadinya ya...gunain ilelang..trus diiket...untung nye bisa..hahahaha...hasil foto nya keren....setelah 15 menitan nghabisin waktu di sini...kita lanjut buat pulang soalnya roll film udah pada abis...udah pada laper semuanya....nah...tujuan selanjutnya adalah SAPPORO RAMEN (ga tau tu tulisannya bener apa salah...) ramen ini letaknya di jalan kaliurang...lumayan deket la sama gunung tadi..setengah jam-an la...sampe disana..pingin makan yang anget2...ramen kuah adalah pilihan yang tepat..ayeeeeee....kalo gag salah aku pesen SHOYU RAMEN...kuahnya pake kecap asin...dan rasanya enak...warung ramen ini terkenal...karena dengan harga 9000 rupiah..bisa dapet ramen segede gambreng mangkok sama isi2nya ( ya iyalah..masak cuma mangkoknya doank...) pasti kenyang de....setelah makan...dan bayar tentunya....kita pulang ke rumah masing2...nah untungnya...nggak ad kesialan laghi setelah ini...semuanya udah normal..heheheh...sekarang lagi ngumpulin duit ni buat nyuci tu roll...ini postingan aku sebelum k bandung...mungkin postingan selanjutnya tentang trip to BANDUNG...soalnya mau hunting foto ni...doakan sukses..selamat..dan dapat hasil bagus ya...ntar aku bagi2 de pengalamannya lewat blog ku...makasi udah liat blog ini...jangan lupa kasih komen..tentang apa aja..supaya blog nya maju...ato nggak shoutbox aja tuy....tapi paling penting FOLLOW donk..heheheheh :D
ini aku kasi bonus pict nya.......pleas enjoy lads !!!!!





4 komentar:

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaa...
asyiknya yaa..
PTK gag ada..
jauh kalo mau ke gunung..
:))

rubikomugglo mengatakan...

wkakakaka....
masak iya tya..
disini kira2 1 jam an la kalo mau k gunung./.
tapi capeknya bukan main..hahahah
kayak hatori tyaaa

c2h6 mengatakan...

kpn tu k xkuning,,,
wah g ngajak2 u sam..
><

rubikomugglo mengatakan...

wkakakkaa.udah lama ta
ya kapan2 lagi aja yaa..