Kamis, 14 Januari 2010

ini hobby baru


nah...setelah postingan pertama berisi tentang profil
sekarang menceritakan tentang hobby
hobby aku ini ya bisa lumayan bisa buat pusing.
ya bisa buat keren2an pas nunggu orang gtu
yes..RUBIK's cube
walaupun kayak nya simple...tapi ini rumit..
wlaupun kyak nya rumit tapi ini simple.
gag sampe satu minggu untuk bisa selesin ini kubus..
tapi yang jadi masalah gimana caranya nyelesein dengan cepat.
tangan harus fasih tu kalo masalah gtuan..
biar sampe gag keliuatan tu kaoo kita mutar rubiks nya
hgahahahaha
aku baru main rubiks dari desember tahun lalu.
waktu itu udah enak bgt maininnya..\
pingin jauh lebih cepat lagi..
sampe2 rela beli yang asli de
walau pun mahal... T_T
waktu terbaik aku baru 1.23 menit..
masi lama bgt buat nyampe ke detikan..
tapi tak ap..main terus..ntar juga nyampe senfiri
ini semua hanya proses..iya kan...??

oke...sekian ah..
mau mandi trus k kampus
ujian tapi belom belajar..hadeeeeh...
berharap keberuntungan saja
ahahhahaha...oke gan :D

11 komentar:

Anonim mengatakan...

pacri!!!
hahhaaha...
aku maen rubik yg 2x2 aja gak bisa sem,wkwkkkwkwk...

http://takpenting.wordpress.com

rubikomugglo mengatakan...

wkakakkaka....
kau norak si
aku aja yang 4x4 bisa
hahahahhah

dooskiss mengatakan...

bang semi emang paling jago main rubik.rubiknya mahal semua.aku takut kk

rubikomugglo mengatakan...

nduasmu ki ki
wkakakakakakakka
aku si emang hebat,,,
tapi gag hebat2 banget
hahahaha

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

haiiiiiiss..
benci bgd maen rubiks..
ohh rubiks tohh namanya..
aarrgghh..
selama ini saya tdk bisa bermain rubiks..
T.T

rubikomugglo mengatakan...

wkakakaka...gampang tu tya...
cahya bise 4x4 sama 3x3..
belajar la tya
ahhaha
asal mau aje...
belajar benda itu tu
kwwkwkkw...

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

haaaaa..
ntarlaa..
cahya apa beda yg asli sm yg palsu.??

rubikomugglo mengatakan...

tergantung ni tya..kalo bener2 asli ye
di tengah wrna putih...ada logo rubikscube nya..pertamanya susah di puter..tapi setelah itu jadi enak banget..
kalo selain rubiks cube yang harganya 50.000an ke bawah bagusan gag usah di beli..susah banget di putar tyaaa

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

kalo mutia beli yg harga 5000 enak kok mutarnya..
ahahahaa..
cari yg asli dmn yaa..??
biasa yg asli brp..??

rubikomugglo mengatakan...

bah...mantap tu...jarang yang kayak gtu tya...
chy beli sepuluh ribu macam mbatu..keras,,ahhahaha
di gramed..mahal sekali...145 ribu..hahaha

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

disini baa cari yg asli kykny nd ad..