Kamis, 21 Januari 2010

pengalaman lama..priceless...


oi oi oi...para penggemar blog ku..wkakakaka(pede) kalo lihat dari gedung2 di atas..pasti tau kan ini ada di kota apa..yup it's JAKARTA...di kesempatan ini kita agak flasback ya..
ini mungkin ga update dengan hidup aku yang sekarang,.ini tentang pengalaman aku ke jakarta beberapa bulan yang lalu..bisa dibilang ini pengalaman jalan2 keluar kota yang terjauh semenjak aku udah gede.hahahaha..kasian kan...maap kalo agak norak...masalah nya di sini seru banget...hehehe selamat membaca..

aku lupa itu tepat nya tanggal berapa,..kalo nggak awal desember de..(itu juga gag tau ya..bener apa nggak) hahahaha...abang ku yang pertama akan melaksanan pernikahannya..kita sekeluarga di haruskan ke jakarta..ya..dengan persiapan yang matang..kita ke jakarta dengan mobil avanza ku.,..satu mobil berisikan 4 penumpang..abang ku yang kedua (supir)..ibu, aku , dan bude..
perjalanannya lama...sekitar 12 jam...pantat serasa kayak papan penggilesan...(panas dan tepos oi)..wkwkwkwk..dari pagi sampe malam yang di liat hanya jalan raya...mobil...gtu2 aja...bosan..tapi pas di NAGREK kan jalannya meliuk2 kayak ular tu...nanjak pula...ada truk mogok...gile aje...badan udah keringat dingin..pas mobil ane di belakangnya..untungnya bisa selamat (fiuuuhh)..

sesampainya di jakarta....ane langsung ke wisma...tapi sebelum ke wisma kita makan dulu ni,.
kita nginap nya di wisma makara ( wisma nya UI )..nah tempat makannya itu sekat wisma nya..namanya mang enking...itu tu ..tempat seafood gtu...nah setelah makan dengan kenyang nya...tiba saat nya bayar ( ini bagian yang paling nggak enak setelah makan...wkakakaka...) di liat bill nya...200rbuan ( buseeetdaaaaaaah....200 ribu..hilang sekali makan..itu duit makan aku seminggu ) mau tak mau harus mau bayar,,,ya sudah la...dan ternyata lebih bodoh nya lagi...katanya mang engking itu aslinya ada di jogja..bukan di jakarta...dan jelasnya...di jogja lebih murah dari jakarta huhuhuh T_T..nah...ini poto wisma dan kamar kita nginap ni,,




setelah beristirahat dengan tenang,.besoknya...kita mempunya waktu sekitar beberapa hari buat jalan2..dan itu dimanfaatkan dengan sebaik2nya..hari pertama = keliling jakarta ato depok(wisma makara itu di depok)kwkwkwkw...nah..disini unik nya ( bisa dibilang unik ato udik...kwwkwkwkw :p) karena di jogja susah dapet mobil sport yang aduhai...dan di jakarta banyak banget.akhirnya dapet kesimpulan buat foto2 kendaraan dari mobil..(hasilnya keren2 loh)hehehe..ada dapet mobil hummer sampe bemo dan bajaj...nah..ntar ane kasi poto nya..tapi lanjut cerita dulu dah..heheheh..ane sempet ke jw marriot,mega kuningan.monas..dll lah..tapi yang paling seru tu yang ada pengalaman unik nya..pas di TANAH ABANG..ibu mau belanja waktu itu..tapi ane gag ikut,,males..hahahah..itu kan gedung nya gede banget.,crowded banget..pokoknya semua-mua nya pake panget lah..hehehe...di situ ane kena macet boi...nah..pas macet itu...gag bisa ngapa2in..di luar panas...di dalam suntuk..dan sekalinya ane liat ke luar jendela..banyak banget yang jual kurma...kalo peribahasanya tu kayak jamur di musim ujan,,,wkakakk ( bener apa nggak tu,,hhahaha)..ane gag sengaja liat yang jual kurma..beh...banyak sharukh khan berkeliaran..dengan kemeja dan kancing di buka :no offense :no sara ane ga suka gayanya..tapi ane suka pemikian usahanya...maklum la..pingin jadi pengusaha ni..tapi gag tau harus usaha apa dan sebagai2nya..mungkin kurma juga oke de...hehehe..tapi aku pingin usaha RUBIKS...yang ane gag habis pikir....masak buat jalan gag sampe 500 meter...habis setengah jam..itu udah di buktiin dari stopwatch..gila aje...hahaha..ini ane kasi potonya..



















setelah puas mengitari jakarta...beralih lagi ke wisma...setelah kegiatan tadi..capek..saatnya tidur...bangun..makan dan hari baru pun tiba....nah hari ini saya ada janji dengan teman2 saya sewaktu di pontianak yihiii...ada OCHA..HANNA..dan RIDHO...kita mulai saja hari ini...nah...waktu itu hari jumat,,jam sepuluhan OCHA menjemput ane di wisma...jalan2 de kita di UI ( beh.waktu itu ye,,berasa anak UI banget de )hhahaa...setelah jalan2 di danau...liat kampus nya OCHA..jalan2 ke kantin di fakultas2 lain...seru banget...capek tapi senang...ane istirahat solat jum'at di UI (makin berasa anak UI)haha..ane solat di fakultas teknik...OCHA nya lagi di kantin..setelah selesai solat kita ketemuan lagi..ane akhirnya makan di kantin teknik...ane makan somay...OCHA nya makan rotibakar...tapi ada badnews disini...gara2 ane minum kopi pagi nya...kepala ane pusing berat...nah..di sini OCHA beliin parameks.. makasi ye...hehe...setelah itu..kita jalan2 ke jembatan teksas (teknik sastra) keren banget...setelah itu kita nyantai de...di sebelah jembatan..duduk di bawah pohon..keren la pokoknye jembatan itu tu..wkakaka..
tapi karena kelewat pusing..aku nyandar di pohon...akibat nya..gatal2 bdan ku..huhu..udah gtu dengan perasaan pusing dan gatal..aku ke mal b2 ama oca kita mau ketemu sama hanna ama ridho di sini...nah...sesudah ketemu...OCHA nunjukin rubiks...dari sini ketertarikan aku sama rubiks muncul..tangannya cepet banget..aku sempet di ajari..tapi tak bisa..ahhahahah(keliatan otak pas2an)...disini kita ngobrolin banyak hal..lalu kita inisatif nonton NEWMOON..beh..pengalaman pertama di kota orang..hahhaa...seru.seru...
akhirnya aku melihat kembaran aku di film newmoon itu,waakakakak.. :D
sesudah nonton..kita bingung ni kan...karena udah agak malam ya kita putusin buat makan...abis itu makan...setelah makan...ketawa ketiwi...gag jelas...kita berpisah...aku cuma bisa habisin satu hari sama temen :(
nah..pas pulang karena satu arah ama OCHA kita naik ojek de..tapi beda motor ( masak iya satu motor...emang nya ane tukang ojek...kkwkwk)..ini juga pengalaman pertama naik ojek (aah..pokoknya full of exp la..)setelah berbincang2 dengan tukang ojek yang bersahabat..akhirnya sampai di kamar asrama lalu mandi dan tidur..hehehehe :D
ini potonya boi...



berlanjut ke hari selanjut nya,,,singkat cerita aja ya..kita lewatin acara seserahan..dan langsung ke ijab kabul nya saja...hahhaha..pagi pagi jam 5 udah di suruh bangun.."yoo...yoo..siap2 sana" dengan ngantuknya..siap2...dengan batik merah gelap..celana kain kantoran..dan sepatu vantovel (jelas ini bukan gaya aku :p dan gag tau tulisan vantovel nya bener ato nggak..wkwkwkwk) kita brangkat k TKP di daerah depok juga..tapi lupa nama komplek nya apa...setengah jam sebelum akad nikah...abang mulai kelihatan gugup..keringat dingin datang,,wkakkakaka...ya dengan sedikit gangguan dari aku dia bisa ketawa..wkkakaka...eng ing eng..acara dimulai...dengan sedikit prolog dari pembawa acara...acara ijab kabul sukses...abang aku resmi jadi suami istri..tapi belum selese gini aja..ntar malam ada tekanan mental ni aku harus jadi PAGAR BAGUS (nah kepikir gag tu...ini pengalaman pertama jadi pagar bagus ya) hadeeeeh..karena nggak mau buat malu..harus semaksimal mungkin...
malam yang di nanti nantikan tiba...udah di dandanin sedemikian rupa..aku seperti pangeran (bah..jauh banget)...dengan blankon..keris..pake apa itu nama bajunya...gag tau namanya..hahahahah
acara di mulai jebret,,,,,
deg2an memuncak..keringat dingin turun....semuanya campur aduk...tapi gag ad kesalahan yang terjadi 100% aman..hahahahah
nah...aku bangga bisa lakuin yang terbaik la buat abang aku...walaupun cuma kayak gtu si..
nah ini aku kasi poto nya.



nah di sini ada yang keliatan janggal..bapak2 yang di sebelah pengantin itu bukan bapak ku..tapi adik nya..kenapa bisa begitu,..ya bisa aja...karena bapak udah nggak ada..mungkin bapak nggak ad di situ pas acara itu berlangsung..entah acara ijab kabul ato resepsi..tapi aku juga pasti tau..kalo bapak itu bangga sama abang aku..mungkin kalo bapak aku masi ad bilang gini kali ye...mas,tugas bapak udah selesai...yang rukun ya..semoga jadi keluarga bla bla bla...sambil ketawa khas nya..hahahahah...gtu paling...wah..aku jadi kangen bapak ni..

nah udah ah...segini dulu ya..udah panjang ni...ini pengalaman 5 hari...di jadiin satu postingan...semoga suka..:D

5 komentar:

hannarosaline mengatakan...

jempoool karung
hohoho
kalo ak yg k jogja kpan2 ak bwt postingan lgkp'a jg aah
hahahaha

rubikomugglo mengatakan...

wkakakakak....iye lah
kesini lah..
biar kau bise posting sepanjang ini.kwkwkwkww

hannarosaline mengatakan...

hahah yoiyoi
i wish i could be there onetime :D

MUTIA ANDARI ARSYAD mengatakan...

huiii ke JKT asiiiiiiiiik..
aduh mau komen apa yaa..??
lupaaa..

rubikomugglo mengatakan...

@hanna = ahahaha...telat tak ape boi..
yang penting ad kenangan ngumpul tu yang mahal...aku juga cua satu hari jalannye...tak asik...kwkkwkw

@mutia..= sebentar jak tu mut...hahah..yang penting seru...
lupa pula die ye..kwkkwkw